PGSD UNIMED menggelar kegiatan sosialisasi daring melalui aplikasi Zoom Meeting pada Senin (7/9/20). Kegiatan sosialisasi dimulai pukul 20.00 WIB dibuka oleh M. Iqbal Siregar dan Reza Rafizal selaku Ketua dan Wakil HMJ PGSD.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah memberikan pengenalan sistem-sistem yang akan digunakan mahasiswa baru dan pemahaman mengenai prosedur penggunaan Kartu Rencana Studi (KRS) online mahasiswa yang dilakukan setiap awal semester, serta memberikan pengenalan awal mengenai ruang lingkup kurikulum KKNI yang digunakan selama dalam perkuliahan. Penyajian materi sistem KRS UNIMED serta kurikulum KKNI disampaikan oleh Tim HMJ PGSD yaitu Reza Rafizal, Nurhayati, Riska Claudia, serta ditambah oleh rekan lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baru secara antusias, dan ditutup dengan diskusi tanya-jawab.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi secara daring ini, diharapkan bisa menjadi wadah untuk bersilahturahmi di tengah pandemi serta memberikan pengetahuan baru kepada mahasiswa-mahasiswa yang masih pemula. (Humas/PGSD)

Author

Write A Comment