Medan, 29 September 2021

Selamat dan sukses kepada Tim PKM-K PGSD FIP UNIMED lolos menuju PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) ke-34 dengan judul “Deodorant Spray Wasint” yang diketuai oleh Denisa Reyka Trivena Sinaga (PGSD) dengan anggota Novita Silaban (PGSD), Yusri Kurnia Pasaribu (PGSD), Debora Silvia (Pendidikan Kimia), Sinta Sianipar (Ilmu Ekonomi) dan Dosen Pembimbing Bapak Try Wahyu Purnomo, S.Pd., M.Pd.

Pengumuman tim yang lolos pada PIMNAS ke 34 tercantum pada laman simbelmawa.kemdikbud.go.id yang diluncurkan pada (29/9). PIMNAS merupakan rangkaian acara kegiatan yang tak terpisahkan dari pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang telah dilaksanakan. Sesuai dengan surat dari Direktorat Belmawa, no: 2200/J3/KM.02.13/2021 tentang pengumuman dan undangan Peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-34 Tahun 2021 tercatat 5 TIM PKM UNIMED yang lolos untuk mengikuti kegiatan PIMNAS ke-34. Adapun diantaranya 1. PKMGT dengan judul “Tower of Wind Velocity Enhancer (TWIVE) : Upaya Optimalisasi Potensi Energi Baru Terbarukan (EBT) demi Mewujudkan Kemandirian Energi di Indonesia” yang diketuai oleh Muhammad Alzri Fadillah, 2. PKMK dengan judul “Deodorant Spray Wasint” yang deketuai oleh Denisa Reyka Trivena Sinaga, 3. PKMPI dengan judul “Sistem Termodinamika Sepatu Bunut Berbasis Airtificial Intelligence” yang diketuai oleh Sulandari, 4. PKMPM dengan judul “Stimulus Kaligrafi Bagi Pecandu Narkoba” yang diketuai oleh Yudi Ramadhoni dan 5. PKMRSH dengan judul “ Praktik Enkulturasi Nilai Keluhuran Gotong Royong Pada Budaya Tolo-Tolo Etnik Nias Di Desa Fadorosifulubanua Kecamatan Mandrehe Barat” yang diketuai oleh Nop Berilayani Hia.

Kegiatan PIMNAS ke-34 tahun 2021 ini akan bekerjasama dengan Universitas Sumatera Utara sebagai tuan rumah  dan dilaksanakan secara daring. Segenap civitas akademika Jurusan PPSD Prodi PGSD FIP UNIMED mengucapkan selamat berkompetisi kepada semua TIM UNIMED semoga memperoleh hasil terbaik dan membawa medali untuk UNIMED. Jurnalistik/PGSD  

Author

Write A Comment